Download Alquran 30 Juz Delusi Zona Nyaman Bagi Kaum Introvert

Download Alquran 30 Juz Delusi Zona Nyaman Bagi Kaum Introvert - Hallo sahabat http://welchdesigninterviews.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Alquran 30 Juz Delusi Zona Nyaman Bagi Kaum Introvert, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fiksi dan Psikologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Alquran 30 Juz Delusi Zona Nyaman Bagi Kaum Introvert
link : Download Alquran 30 Juz Delusi Zona Nyaman Bagi Kaum Introvert

Baca juga


Download Alquran 30 Juz Delusi Zona Nyaman Bagi Kaum Introvert

Segera sesudah kita berpikir bahwa kita telah mendapatkan kehidupan yang nyaman Download alquran 30 juz Ilusi Zona Nyaman Bagi Kaum Introvert

Ilusi Zona Nyaman Bagi Kaum Introvert

"Segera sesudah kita berpikir bahwa kita telah mendapatkan kehidupan yang nyaman, kita menemukan penggalan dari kita yang tidak sanggup masuk ke dalamnya.." —Gail Sheehy

Semenjak balita, kita menemukan keamanan dalam hal-hal yang sudah kita kenali. Anak-anak dengan menyebarkan temperamen mungkin membawa selimut atau boneka kesayangannya kemana-mana untuk membantu mengatasi rasa tidak biasa. Bahan selimut dan boneka tersebut mengingatkan mereka pasa suasana nyaman di rumah. Hal tersebut sanggup menentramkan mereka dari rasa takut dan cemas. Sebagai orang dewasa, kita terus mencari hal-hal yang sudah kita kenal, lantaran hal-hal tersebut membantu kita mengatasi perasaan kewalahan. Kaum introver, lebih daripada kaum ekstrover, melihat dan menemukan keamanan pada hal yang sudah mereka kenali. Hal ini disebabkan lantaran mendapatkan isu gres dari luar akan menguras energi kita..

Baca Juga : Menyembunyikan Cahaya Di Bawah Gantang – Peran Introvert

Kaum introver sanggup mengembangkan iman bahwa perasaan nyaman yang mereka rasakan membawa arti keamanan bagi mereka. Namun, iman menyerupai itu bekerjsama sanggup menjadi sebuah hambatan. Sebaik apa pun Anda membangun kehidupan Anda, Anda akan bertemu dengan hambatan, tantangan, rintangan, dan perasaan tidak enak, dan Anda memang diharuskan untuk menghadapinya. Hal itu menuntut Anda untuk berperilaku dengan cara yang berbeda dari sebelumnya, dan Anda akan mendapatkan perasaan abnormal yang ditimbulkannya..

Selain itu, pertumbuhan juga berarti merasa sedikit asing dengan diri sendiri. Kehidupan yang terisolasi memang melindungi Anda dari perasaan yang tidak enak, tapi di sisi lain, hal itu juga menghambat pengalaman dan hubungan dengan orang gres yang sanggup Anda dapatkan. Padahal, kedua hal ini bekerjsama sanggup membantu Anda dan memperlihatkan kenikmatan yang tidak pernah Anda pikirkan atau bayangkan..

Berdiam di dalam kenyamanan menyebabkan kita kehilangan aspek eksklusif kita. Sama halnya menyerupai otot yang tidak berkembang lantaran tidak dilatih, penggalan dari tabiat kita tidak akan diperkuat bila kita tidak sering menggunakannya. Lebih dari itu, Anda sanggup merasa bosan atau depresi bila tidak ada isu atau tantangan gres yang Anda dapatkan. Perasaan takut dikucilkan, ditolak, atau dikecewakan sanggup terus berkembang, kecuali bila ada pengalaman luar positif yang mengingatkan Anda bahwa rasa takut itu tidaklah tertanam pada kenyataan..

Sebagai seorang introver, Anda perlu mengingatkan diri Anda sendiri bahwa walaupun Anda mengeluarkan banyak energi ketika bersifat ekstrover, Anda juga sedang mengumpulkan hal-hal gres menyerupai ide, hubungan, dan pengalaman. Dunia ini yaitu daerah yang mengasyikkan. Memang, tidak menyerupai kaum ekstrover, Anda tidak sanggup memancarkan cahaya Anda ke semua arah. Namun, Anda tetap sanggup memilih satu titik dan memfokuskan energi ekstrover Anda pada titik tersebut..

Baca Juga : Saatnya Introvert Menjadi Extrovert, Terangkan Dunia Dengan Cahayamu

——○●※●○——

Sumber : The Introvert Advantage, Berkembang dan Berhasil di Dunia Ekstrover (edisi terjemah), halaman 249–350. Judul Asli : The Introvert Advantage, How to Thrive in an Extrovert World. Penulis : Marti Olsen Laney. Penerjemah : Meita Lukitawati. Penerbit : PT Elex Media Komputindo.

Ditulis ulang oleh : Esha Ardhie
Senin, 24 April 2017


Demikianlah Artikel Download Alquran 30 Juz Delusi Zona Nyaman Bagi Kaum Introvert

Sekianlah artikel Download Alquran 30 Juz Delusi Zona Nyaman Bagi Kaum Introvert kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Alquran 30 Juz Delusi Zona Nyaman Bagi Kaum Introvert dengan alamat link http://welchdesigninterviews.blogspot.com/2018/08/download-alquran-30-juz-delusi-zona.html

0 Response to "Download Alquran 30 Juz Delusi Zona Nyaman Bagi Kaum Introvert"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel