Download Alquran 30 Juz Studi Terbaru, Diet Ketogenik Memperpanjang Umur Dan Meningkatkan Kekuatan Fisik

Download Alquran 30 Juz Studi Terbaru, Diet Ketogenik Memperpanjang Umur Dan Meningkatkan Kekuatan Fisik - Hallo sahabat http://welchdesigninterviews.blogspot.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Alquran 30 Juz Studi Terbaru, Diet Ketogenik Memperpanjang Umur Dan Meningkatkan Kekuatan Fisik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia Sains, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Alquran 30 Juz Studi Terbaru, Diet Ketogenik Memperpanjang Umur Dan Meningkatkan Kekuatan Fisik
link : Download Alquran 30 Juz Studi Terbaru, Diet Ketogenik Memperpanjang Umur Dan Meningkatkan Kekuatan Fisik

Baca juga


Download Alquran 30 Juz Studi Terbaru, Diet Ketogenik Memperpanjang Umur Dan Meningkatkan Kekuatan Fisik

 Diet Ketogenik Memperpanjang Umur Dan Meningkatkan Kekuatan Fisik Download alquran 30 juz Studi Terbaru, Diet Ketogenik Memperpanjang Umur Dan Meningkatkan Kekuatan Fisik

Studi Terbaru, Diet Ketogenik Memperpanjang Umur Dan Meningkatkan Kekuatan Fisik

Berbicara soal kesehatan, ialah suatu bahasan yang penting dan tak kunjung usai. Dan berbicara soal ketogenik, berarti kita sedang membicarakan polemik yang belakangan ini hangat diperbincangkan, tidak hanya dalam lingkup media sosial, bahkan menjadi "bahan obrolan" di kalangan peneliti atau pun hebat gizi. Sayangnya, banyak di antara kita yang hanya mengandalkan testimoni tanpa mempertimbangkannya kepada seorang ahli, jikalau memang mereka menganggap hal tersebut ialah perkara yang serius. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak semestinya terjadi. Banyak orang yang tidak tahan dengan diet tersebut, mengingat bahwa kita, insan ialah pemakan karbohidrat dan perubahan contoh sanggup berakibat pada perubahan mood sehingga merasa ketidakbetahan atau tidak nyaman dengan pengaruh yang ditimbulkan. Di sisi lain, ada juga yang merasa cocok dan masih menjalaninya sampai ketika ini, bahkan bukan lagi menjadi suatu "program diet", akan tetapi sudah menjadi sebuah contoh hidup yang baru..

Baca Juga : Apakah Murottal Al-Quran Dapat Menyuburkan Tanaman? (Tinjauan Syariat Dan Sains)

Sebelum kita membahas judul di atas, mari kita berbicara sedikit perihal diet ketogenik. Seperti yang kita ketahui bahwa diet ini mulanya ialah penawar bagi penyakit epilepsi dan bukan tipe diet untuk pengurangan berat badan, ketogenik merupakan salah satu alternatif pengobatan untuk pasien epilepsi. Diet ketogenik telah dipakai semenjak tahun 1921 dan berhasil mengobati beberapa macam epilepsi pada pasien yang resistance dengan pengobatan antikejang. Dokter spesialis anak dari Universitas Johns Hopkins menyatakan teori bahwa keadaan kelaparan (starvation) sanggup meningkatkan pembentukan ketone dalam sirkulasi yang disebut dengan ketosis. Proses ini memperlihatkan pengaruh antiepileptik. Mempertahankan ketosis tanpa keadaan kelaparan sanggup dicapai dengan memperlihatkan asupan nutrisi tinggi lemak serta rendah karbohidrat dan rendah protein. Mekanisme pengaruh ketosis terhadap epilepsi juga masih terus dikaji, hipotesis yang ada menyatakan bahwa ketone mempunyai pengaruh penstabil pada sistem saraf pusat, perubahan kadar lemak mempunyai pengaruh antikejang, dan sebagainya..

Mengingat banyak orang yang hidup di usia 80an dan 90 tahun, para peneliti telah mengkaji problem kesehatan dan kualitas hidup yang terjadi selama masa penuaan berlangsung. Sebuah kajian baru-baru ini di UC Davis School of Veterinary Medicine menyoroti problem terkait dengan memperlihatkan bahwa diet tinggi lemak atau ketogenik sanggup memperpanjang umur dan juga sanggup meningkatkan kekuatan fisik..

Perlu diketahui bahwa objek kajian pada penelitian ini ialah tikus. Tikus dibagi menjadi 3 kelompok diet; diet umum dengan tinggi karbohidrat, diet rendah karbohidrat/tinggi lemak, dan diet ketogenik (89-90% dari total asupan kalori). Pada awalnya mereka khawatir bahwa diet tinggi lemak akan meningkatkan berat tubuh dan mengurangi rentang hidup..

Dr. Jon Ramsey, spesialis gizi dan merupakan peneliti senior menyatakan bahwa ia sedikit terkejut dengan hasil yang didapatkan, "Tetapi saya terkesan dengan besarnya hasil yang kami amati, peningkatan 13% rentang hidup rata-rata tikus dengan diet tinggi lemak dibandingkan diet tinggi karbohidat. Pada manusia, peningkatan sekitar 7-10 tahun. Tetapi yang terpenting, tikus-tikus tersebut mempertahankan kualitas kesehatannya di lalu hari.."

Diet ketogenik sangat terkenal dengan banyak sekali klaim manfaat kesehatan, namun para ilmuwan masih menelisik apa yang terjadi selama ketosis. Dan penelitian ini tidak dirancang untuk fokus terhadap penurunan berat badan, tetapi untuk melihat metabolisme dan bagaimana hubungannya dengan penuaan..

Mekanika yang mengakibatkan penuaan merupakan faktor paling utama penyebab timbulnya banyak sekali penyakit yang menghipnotis binatang pengerat dan manusia, Ramsey telah menghabiskan 20 tahun terakhir untuk mempelajari hal ini. Mengingat beberapa penelitian yang melaksanakan pembatasan kalori pada banyak binatang untuk memperlambat penuaan, ia pun tertarik bagaimana diet tinggi lemak sanggup menghipnotis proses penuaan..

Selain secara signifikan meningkatkan rentang hidup rata-rata tikus, diet ketogenik juga meningkatkan daya ingat dan fungsi motorik, serta mencegah peningkatan gejala peradangan terkait usia..

Dalam studi ini, banyak hal yang dipandang tidak jauh berbeda ibarat halnya manusia. Pada tingkat mendasar, insan mengikuti perubahan yang sama dan mengalami penurunan fungsi keseluruhan organ selama penuaan. Kajian ini memperlihatkan bahwa diet ketogenik sanggup mempunyai pengaruh yang besar dalam kesehatan dan pada rentang hidup, tanpa penurunan berat tubuh atau pembatasan asupan. Hal ini membuka wacana gres bahwa diet mempunyai kemungkinan besar lengan berkuasa terhadap penuaan..

Studi pendukung yang diterbitkan oleh Buck Institute for Research on Aging dalam edisi yang sama dengan Cell Metabolism memperlihatkan bahwa diet ketogenik sanggup memperpanjang umur dan meningkatkan daya ingat pada tikus yang sudah menua..

> Referensi Jurnal :

Megan N. Roberts, Marita A. Wallace, Alexey A. Tomilov, Zeyu Zhou, George R. Marcotte, Dianna Tran, Gabriella Perez, Elena Gutierrez-Casado, Shinichiro Koike, Trina A. Knotts, Denise M. Imai, Stephen M.Griffey, Kyoungmi Kim, Kevork Hagopian, Fawaz G. Haj, Keith Baar, Gino A. Cortopassi, Jon J. Ramsey, Jose Alberto Lopez-Dominguez. A Ketogenic Diet Extends Longevity and Healthspan in Adult Mice. Cell Metabolism, 2017;26 (3): 539 DOI: 10.1016/j.cmet.2017.08.005

https://thige.blogspot.com/2013/04/download-template-blogspot-alquran.html/search?q=studi-terbaru-diet-ketogenik-memperpanjang-umur-dan-meningkatkan-kekuatan-fisik" target="_blank">Apakah Murottal Al-Quran Dapat Menyuburkan Tanaman? (Tinjauan Syariat Dan Sains)
○ ASI Dapat Menyelamatkan Ribuan Nyawa Anak Dan Mencegah Kanker
○ Kupas Fakta Seputar Mitos Minuman Bersoda Oleh SEAFAST Center IPB
Hoax, Benarkah NASA Mengakui Mukjizat Terbelahnya Bulan?
Air Oksigen, Air Yang Mengandung Oksigen Dan Mengandung HOAX

——○●※●○——

Esha Ardhie
Ahad, 10 September 2017


Demikianlah Artikel Download Alquran 30 Juz Studi Terbaru, Diet Ketogenik Memperpanjang Umur Dan Meningkatkan Kekuatan Fisik

Sekianlah artikel Download Alquran 30 Juz Studi Terbaru, Diet Ketogenik Memperpanjang Umur Dan Meningkatkan Kekuatan Fisik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Alquran 30 Juz Studi Terbaru, Diet Ketogenik Memperpanjang Umur Dan Meningkatkan Kekuatan Fisik dengan alamat link http://welchdesigninterviews.blogspot.com/2018/08/download-alquran-30-juz-studi-terbaru.html

0 Response to "Download Alquran 30 Juz Studi Terbaru, Diet Ketogenik Memperpanjang Umur Dan Meningkatkan Kekuatan Fisik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel